.
Posted by : Unknown Minggu, 25 Januari 2015

Game membangun kota untuk pc, sering kali dimainkan oleh orang-orang yang menyukai permainan city building tentunya. Game tipe ini adalah permainan dimana players bertindak sebagai pemeran utama dalam pembangunan kota. Sering kali game ini juga disamakan dengan real time strategi atau permainan strategi dimana strategi pemain diperlukan agar tercipta kota yang penduduknya makmur, pembangunan merata dengan ekonomi yang baik

Banyak sekali yang setipe dengan game ini. Saking banyaknya, mungkin anda akan bingung untuk memutuskan yang mana yang akan dimainkan terlebih dahulu. Segala fitur yang ditawarkan juga berlimpah. Ada game membangun kota untuk pc yang mengutamakan konsep tradisionalisme, dimana masih menggunakan tema atau setting kota pada zaman kuno contohnya di zaman Romawi. Ada juga yang mengusung tema modernisme dimana semua teknologi yang digunakan adalah teknologi modern. Kedua konsep ini terkadang membingungkan player, terkadang ada player yang menyukai tema zaman Kuno, namun tak sedikit juga player yang menyukai setting tempat modern.

Karena banyaknya permainan tersebut, oleh karenaya ajid game akan memberikan informasi kepada pembaca setia situs ini top 10 game tentang membangun kota terbaik versi kami. Anda tidak perlu lagi mencari pilihan dari permainan ini karena kami sudah memberikan daftarnya dibawah ini.

10. The Settlers 7: Paths to a Kingdom

game membangun kota untuk pc The Settlers 7: Paths to a Kingdom

The Settlers 7 : Paths to a Kingdom adalah permainan strategi real time dan membangun kota yang dikembangkan oleh Bllue Byte Software dan diterbitkan oleh Ubisoft . Games ini dirilis pada 23 Maret 2010 untuk Microsoft Windows dan OS X. Ini adalah game ketujuh dari seri The Settlers.

Paths to a Kingdom memiliki fitur 3D yang sama dengan seri The Settlers sebelumnya. Pemain dapat memilih antara bermain game campaign , game Skirmish , permainan rangked (peringkat) dan permainan multiplayer . Gameplay memberikan pemain kesempatan untuk memilih antara tiga jalur pembangunan yang unik  untuk kemenangan : Militer, Ilmu , dan Perdagangan . Dalam pembangunan jalan Militer tradisional , pemain membangun tentara kerajaan untuk menaklukkan dan menghancurkan musuh. Pemain juga dapat menaklukkan wilayah musuh tanpa membuat tentara, dengan penggunaan priests. Di jalur pengembangan Ilmu , pemain harus fokus pada riset upgrade teknologi. Untuk jalur perdagangan, pemain membangun ekonomi dan upaya untuk menempati rute perdagangan terbaik di peta mereka. Setiap jalan pembangunan memungkinkan mengandung unit yang unik. Dalam semua jalur pembangunan , pemain menang dengan mengumpulkan poin kemenangan sepanjang perjalanan permainan.

 

9. Stronghold

game membangun kota untuk pc Stronghold

Stronghold adalah real- time strategy bersejarah yang dikembangkan oleh Firefly Studios pada tahun 2001 (RTS ) game. Permainan ini berfokus terutama pada penaklukan dan ekspansi melalui kegiatan militer, tetapi juga menyediakan ruang untuk strategi ekonomi dan pembangunan. Ada sebuah ekonomi dan kampanye militer untuk dimainkan dan keduanya dibahas dalam manual game. Permainan berlangsung di Abad Pertengahan Inggris dan Wales sekitar waktu AD 1066, namun karena tidak selalu ada batas waktu, skenario dapat dilanjutkan ratusan tahun di luar tanggal tersebut . Game Stronghold banyak mendapatkan review positif dari pengulas seperti PCGamer dan Gamespy, permainan ini terus menambah anggota komunitas besar, yang mengedit dan membuat berbagai bahan dalam game Peta Editor / Skenario Pencipta.
Karena popularitasnya, permainan ini membuat empat sekuel : Stronghold : . Crusader , Stronghold 2 , Stronghold Legends dan Stronghold 3 serta beberapa paket kompilasi (Seperti Stronghold : Crusaders 2).

Dalam Stronghold, pemain mengambil peran sebagai pemimpin dalam kerajaan . Tujuannya adalah untuk menciptakan ekonomi yang stabil dan militer yang kuat untuk membela melawan penjajah , menghancurkan istana musuh dan mencapai tujuan misi . Stronghold berisi beberapa mode gameplay , dengan kedua tempur dan misi ekonomi . Modus permainan utama adalah kampanye militer, yang didasarkan pada peta Inggris . Backstory untuk kampanye menjelaskan bahwa Raja ditangkap dan ditahan untuk tebusan saat menyerang kerajaan tetangga, Barbar. Empat Lords mengambil kendali dari Kerajaan , membaginya menjadi wilayah pribadi mereka . Pemain diwakili oleh , komandan berpengalaman muda , yang ayahnya tewas dalam penyergapan oleh salah satu penjahat . Ia dibantu oleh dua penguasa tetap setia kepada raja . Pemain harus mendapatkan kembali kendali atas Kerajaan dengan merebut kembali negara dari penguasa saingan satu per satu . Pemain harus mengalahkan masing-masing empat Lords dalam kampanye , menerima bantuan dari Raja setelah ia telah berhasil dibebaskan pertengahan permainan. Sebuah kampanye ekonomi diatur setelah kampanye utama , di mana pemain merekonstruksi bagian dari Kerajaan. Pemain yang menetapkan tujuan untuk menyelesaikan terhadap berbagai kendala , seperti bandit dan api.

 

8. Tropico 4

game pc membangun kota Tropico 4

Tropico 4 adalah video game yang dikembangkan oleh Haemimont Games dan diterbitkan oleh Kalypso Media  Ini adalah video game simulasi konstruksi dan manajemen, yang berfokus di sekitar kota simulasi bangunan. Seperti seri pertama dan ketiga dalam permainan, gameplay berpusat pada karakter utama disesuaikan dengan judul  "El Presidente" diktator yang menjalan republik pulau pisang. Versi Mac OS X dari permainan ( Tropico 4 : Gold Edition , yang berisi pak ekspansi Modern Times ) dirilis oleh Feral Interactive pada 25 Juli 2013, serta DLC paket Dash untuk Pertumbuhan dan Kapten Perindustrian.

 

7. Cities XL

game membangun kota untuk pc Cities XL

Cities XL (sebelumnya City Unlimited) adalah games komputer membangun kota yang dikembangkan oleh Monte Cristo, yang memiliki pengalaman pada game bangunan sebelumnya di City Life. Ini pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada kuartal pertama tahun 2009, namun akhirnya dirilis pada tanggal 8 Oktober 2009. Permainan memungkinkan pemain untuk bermain online dan berinteraksi dengan orang lain, dan bekerja sama dengan perdagangan sumber daya atau membangun bangunan untuk memenuhi kebutuhan penduduk kota. Namun, pada tanggal 8 Maret 2010, layanan online ditutup dan permainan menjadi single-player saja. Fokus Home Interaktif diperoleh pada bulan Juni 2010 dan dirilis Cities XL 2011 pada tanggal 14 Oktober 2010. Rilis terbaru saat ini adalah Cities XL 2012, diumumkan pada bulan Juli 2011 dan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2011.

 

6. Poseidon: Master of Atlantis

game membangun kota Poseidon: Master of Atlantis


Poseidon : Master of Atlantis adalah permainan membangunan kota berlatar belakang Yunani kuno. Ini adalah pak ekspansi Zeus : Master of Olympus. Selain itu yang paling terlihat adalah Atlantis tema baru , namun pengaturan secara keseluruhan tetap sama, perubahan utama adalah penambahan bangunan budaya selain teater, Atlantis memiliki bangunan ilmu seperti observatorium , dan perpustakaan. Game juga memperkenalkan dua dewa baru ke permainan yang tersedia untuk kedua orang Yunani dan Atlantis, Hera Sanctuary didampingi oleh Orange Trees, dan Atlas yang bisa membantu mempercepat pembangunan tempat suci atau dengan Piramida Atlantis itu .

Poseidon dan Zeus keduanya  skenario permainan  membangun kota. Pemain dimulai dengan membuat jalan dengan rumah-rumah, kemudian berfokus pada kebutuhan dasar seperti makanan, air, dan pemeliharaan untuk bangunan. Sebagai pemain kemajuan dalam permainan mereka membutuhkan lebih banyak sumber daya dan bangunan yang berbeda untuk meningkatkan rumah dan meningkatkan populasi. Pemain membuat ekonomi dan perdagangan dengan kota-kota lain mereka sendiri, menciptakan aliansi dan mengalahkan musuh.


 

5. Anno 1404

game membangun kota untuk komputer Anno 1404

Anno 1404, dikenal sebagai Dawn of Discovery di Amerika Utara , adalah games simulasi membangun kota dan pertumbuhan ekonomi dari seri Anno, dengan unsur-unsur strategi real-time. Dirilis pada tahun 2009 , dikembangkan oleh Related Designs, diproduksi oleh Blue Byte, dan diterbitkan oleh Ubisoft. Anno 1404 adalah sekuel Anno 1701 dan diikuti oleh sekuel futuristik Anno 2070. Meskipun pusat permainan pada rangkaian acara fiksi, konsep keseluruhan dari alur cerita didasarkan pada aspek kehidupan nyata dari abad pertengahan / sejarah renaissance seperti Perang Salib, kemajuan dalam arsitektur gothic, pembangunan katedral, dan perdagangan hanseatic melibatkan munculnya pedagang berkuasa dan bentuk awal kapitalisme. Sebuah ekspansi , berjudul Anno 1404 : Venice, yang menambahkan multiplayer dan fitur lainnya , dirilis pada 26 Februari 2010.

 

4. Zeus: Master of Olympus

game city building Zeus: Master of Olympus

Zeus: Master of Olympus adalah judul lengkap kelima dari permainan Building City series yang dikembangkan oleh Impressions Games dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment. Seperti judul sebelumnya, Zeus berfokus pada pembangunan dan pengembangan kota di zaman kuno, kali ini di Yunani Kuno. Terdapat fitur dan perubahan  jika dibandingkan dengan Caesar III, terutama blok perumahan baru, terbagi menjadi "umum" dan "elit", dan pejalan kaki yang lebih rinci. Seperti permainan lainnya dalam seri, pemain harus membangun sebuah kota di plot tanah kosong ukuran variabel dan sumber daya.

Sumber makanan dalam game ini adalah landak, ikan, daging babi, keju, wortel, bawang dan gandum . Bahan baku meliputi kayu (untuk triremes dan membangun sanctuary ), perunggu ( baju besi dan patung ), marmer ( bangunan sanctuary ), anggur ( wine ), buah zaitun ( olive oil ) dan bulu ( yang dapat langsung dijual kepada warga negara ). Hal ini bahkan memungkinkan untuk koin mata uang jika tambang perak tersedia.

 

3. SimCity 4

permainan membangun kota SimCity 4

SimCity 4 ( SC4 ) adalah permainan simulasi perencanaan kota oleh Maxis City, anak perusahaan dari Electronic Arts . Games ini dirilis tanggal 14 Januari 2003. Ini seri keempat dalam game SimCity. SimCity 4 memiliki pak ekspansi tunggal yang disebut Rush Hour yang menambahkan fitur ke permainan. SimCity 4 : Deluxe Edition berisi permainan asli dan Rush Hour digabungkan sebagai satu produk. Game ini merupakan permainan strategi perencanan tata pembangunan kota yang ideal. Players bisa membangun pada land yang tersedia untuk industri  atau bisa juga pembangunan perumahan penduduk serta membangun fasilitas pelayanan publik seperti transportasi, rumash sakit, dan banyak lagi. Agar sebuah kota dikatakan berhasil, pemain setidaknya dapat mengelola ekonomi, kebersihan lingkungan, dan juga kualitas hidup warganya. SimCity 4 untuk pertama kalinya merupakan seri dari SimCity yang memperkenalkan mode permainan siang dan malam.

SimCity 4 dipuji karena merupakan  permainan kedua dalam seri SimCity yang menggunakan grafis 3D, yang pertama adalah SimCity 64 untuk Nintendo 64. Ia menerima banyak pujian, memenangkan beberapa penghargaan, dan merupakan salah satu dari sepuluh penjualan game PC tahun 2003 terbanyak.

 

2. Pharaoh and Cleopatra

permainan pc membangun kota Pharaoh and Cleopatra

Pharaoh adalah  games pembangunan kota isometrik dengan latar bekalang Mesir Kuno. Dibuat oleh Impressions Games dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment untuk Microsoft Windows. Ini melibatkan pembangunan dan pengelolaan permukiman dan kota-kota di Mesir kuno, dan merupakan game  pertama dalam seri bangunan kota. Permainan ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 1999, dan kemudian dilengkapi dengan paket ekspansi, Cleopatra : Queen of the Nile, yang dikembangkan oleh BreakAway tahun berikutnya . Kedua game asli dan pak ekspansi yang sering disebut , dan dapat dibeli dalam satu judul Pharaoh dan Cleopatra.

Pharaoh adalah permainan kota - bangunan isometrik yang diatur di Mesir Kuno yang melihat pemain membimbing keluarga mereka melalui serangkaian kota dari pemukiman nomad dasar , ke kota-kota besar . Pemain akan mulai sebagai seorang pemimpin lokal dan kemajuan melalui judul sampai mendapatkan pangkat Firaun . Sejumlah level akan membutuhkan pemain untuk memilih antara dua kota yang berbeda , yang satu lebih terfokus pada bangunan monumen dan yang lain pada eksploitasi militer . Dalam setiap misi ada beberapa tujuan yang harus dipenuhi untuk maju ke kota berikutnya . Tujuan mencakup target populasi serta peringkat untuk kemakmuran , kerajaan , budaya dan monumen.

 

1. Caesar III

games membangun kota Caesar III

Caesar III adalah game dikembangkan oleh Impressions Games dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment,  seri ketiga dalam game Caesar, bagian dari Sierra membangun kota. Games ini dirilis pada bulan Oktober 1998. Kota-kota di Caesar III mencoba untuk secara akurat mencerminkan kehidupan warga Romawi, yang miskin tinggal di tenda-tenda dan gubuk-gubuk, sedangkan bangsawan terkaya tinggal di villa . Makanan pokok meliputi gandum, buah-buahan, sayuran, dan daging babi, dan anggur dibutuhkan untuk beberapa festival dan rumah.

Kota ini dilihat dalam pandangan isometrik dua dimensi dengan tingkat pembesaran tetap, dan bisa diputar sembilan puluh derajat. Akses ke layanan seperti pasar barang , hiburan , kesehatan , pendidikan , dan perpajakan. Setiap rumah yang dilewati oleh walker dianggap memiliki akses ke layanan bangunan walker.


Oke, itulah 10 game membangun kota untuk pc terbaik versi ajid game. Apabila anda ingin membeli game tersebut, anda bisa mendapatkannya disini. Tipe permainan ini selalu menjadi incaran para gamers yang menyukai tantangan dalam sulitnya menjalankan pemerintahan dan juga pembangunan di suatua negara. Sekian postingangame membangun kota untuk pc dari ajid game. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitors Gue

Postingan Gue

Chat Group

Copyright © It's Amazing -Black Rock Shooter- Powered by It's Amazing - Designed by Pradipta Aditya