.
Posted by : Unknown Minggu, 18 Januari 2015

Semakin sini dunia ini semakin maju apalagi game-gamenya juga semakin canggih. Download Game Terbaru 2015 ini memang paling banyak di tunggu oleh orang lain yang bisa di unduh untuk netbook, laptop dan komputer yang pastinya gratis. Dan disini saya akan share beberapa review game yang akan diterbitkan pada tahun 2015 ini. Semoga game ini disukai oleh sobat semua ya.

Dying Light (Di Rilis Februari 2015)

Game Terbaru 2015 PC Gratis

Dalam cahaya yang sekarat, orang pertama, game horor action kelangsungan hidup, pemain harus menggunakan segala sesuatu dalam kekuasaan mereka untuk bertahan hidup sampai pagi cahaya pertama di dunia terbuka yang luas penuh dengan bahaya. Siang hari, pemain akan melintasi lingkungan perkotaan luas yang dikuasai oleh setan wabah, pemulungan dunia untuk persediaan dan kerajinan senjata untuk membela terhadap meningkatnya populasi terinfeksi. Pada malam hari, pemburu menjadi yang diburu, sebagai yang terinfeksi menjadi agresif dan lebih berbahaya. Paling menakutkan adalah predator yang hanya muncul setelah matahari terbenam.

The Witcher 3 (Di Rilis 4 Februari 2015)

Game Terbaru 2015 PC Gratis

Dunia adalah dalam kekacauan. Udara kental dengan ketegangan dan asap dari desa-desa yang terbakar. Kekaisaran menakutkan Nilfgaard telah menyerang lagi, ravaging Kerajaan Utara Malang. Sekali-Perkasa yang mencoba menggunakan Geralt untuk keuntungan mereka sendiri sudah hilang. Dalam masa ketidakpastian, tidak ada yang dapat mengatakan keberuntungan apa memegang di toko, yang akan membawa perdamaian ke dunia dan yang akan menyebabkan penderitaan hanya.

Tapi kekuatan yang lebih gelap dan mematikan muncul. Petty pria dan wanita yang memerintah pasukan tin-plated gagal untuk memahami bahwa konflik mereka adalah permainan anak-anak dibandingkan dengan perburuan liar, ancaman dunia lain yang sekarang tenun. Pengendara spektral ini mengerikan telah untuk usia melanda umat manusia, membawa penderitaan kepada dunia. Namun kali ini perburuan liar berusaha satu orang secara khusus: takdir individu satu sendiri diberikan kepada Geralt, satu jiwa Geralt menganggap kerabat.

Tom Clancy’s Rainbow Six

Game Terbaru 2015 PC Gratis
Anda adalah pemimpin Rainbow Six, sebuah organisasi Super rahasia yang disatukan oleh PBB untuk memerangi terorisme. Tim Anda terdiri dari yang terbaik dari yang terbaik dari negara-negara di seluruh dunia. Ketika seseorang mulai kesulitan, dan situasi politik membuat hal-hal panas untuk hukum setempat untuk menangani, tim Anda datang dalam dan mengurus bisnis. Permainan itu sendiri adalah pertama-orang jujur dengan mata yang nyata terhadap realisme. Sebelum setiap misi, Anda memilih mana anggota-anggota tim Anda Anda akan membawa Anda ke bertengkar, mempersenjatai mereka dengan senjata dunia nyata yang sesuai, membagi mereka menjadi tim, dan kemudian plot keluar pada peta mana setiap tim akan pergi, dan apa tindakan mereka akan mengambil. Setelah Anda meninggalkan panggung merencanakan, Anda memilih yang salah satu pemimpin Skuad Anda akan bermain sebagai dan misi dimulai. Setiap misi memiliki tujuan sendiri, tapi kebanyakan dari mereka berputar di sekitar menyelamatkan sandera, mencuri informasi, atau tindakan lainnya rahasia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitors Gue

Postingan Gue

Chat Group

Copyright © It's Amazing -Black Rock Shooter- Powered by It's Amazing - Designed by Pradipta Aditya