.
Posted by : Unknown Selasa, 27 Januari 2015

Ass Wr Wb, Sore lagi semua, Gue pradipta aditya mau berbagi game pertanian yang menurut gue wajib buat dicoba. ayo kita lihat!

Bercocok tanam. ternyata sangat digemari banyak orang dimanapun negara asalnya. Termasuk kita, indonesia merupakan salah satu negara agraris yang cukup besar dan luas didunia. Ketertarikan akan tanaman pertanian, baik itu sayur mayur, pohon penghijaun sepertinya merambah keseluruh minat kita sebagai penduduk negeri ini.
Melihat hal ini sebagai peluang, developer lokal maupun luar negeri mulai gencar membuat game-game berbasis pertanian, bercocok tanam maupun sejenisnya khusus pada ponsel android. Mulai dari tingkat rumit yang memberikan fitur pada game lebih banyak hingga tingkat simpel yang hanya mengacu pada dasar game bercocok tanam dan panenGame pertanian ini tentu saja gratis, dan bisa anda dapatkan langsung di google play store.
Ada beberapa game pertanian yang memang memberikan fitur pembelian dalam setiap aksi, namun bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang, anda bisa memanage sebaik mungkin agar tetap memainkan game ini secara gratis. Fitur yang diberikan setiap game pertanian pada android ini tentu saja berbeda antara satu game dan game lainnya. Pada contoh game HAY DAY atau HOBBY FARM HD Free, merupakan dua jenis game yang memiliki fitur sangat lengkap. Mulai dari upgrade tanaman, upgrade gudang, lumbung, serta kandang maupun hasil produksi sudah tesedia dan siap anda mainkan. Namun ada bagian tertentu dari kedua game ini yang berbeda, misalnya pada Hobby Farm bisa menjual lahan (pulau) tempat dimana kita bercocok tanam, sementara pada game pertanian HAY DAY tidak terdapat fitur ini.
Game seperti ini pastinya memberikan dampak positif selain menghibur anda maupun keluarga. Untuk anak anda, game ini sangat direkomendasikan untuk menumbuhkan niat/perasaan ingin bercocok tanam dikehidupan nyata. Berkaitan dengan semua keuntungan yang anda dapatkan, jika anda berminat untuk mencoba memainkan 7 daftar game wajib android pertanian bisa anda lihat listnya dibawah ini.
Game wajib android pertanian lets farm
7 daftar game wajib android pertanian
1Hay day(Game Pertanian)Playstore
2Farm Frenzy(Game Pertanian)Playstore
3Hobby Farm HD Free(Game Pertanian)Playstore
4Let’s Farm(Game Pertanian)Playstore
5Farm Ville 2 : Wisata Desa(Game Pertanian)Playstore
6Farmery : Game Nong trai(Game Pertanian)Playstore
7Peternakan Si Tua MacDonald(Game Pertanian)Playstore

Baiklah cuam itu game-game pertanian yang menurut gue bagus!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitors Gue

Postingan Gue

Chat Group

Copyright © It's Amazing -Black Rock Shooter- Powered by It's Amazing - Designed by Pradipta Aditya